Tuesday, June 28, 2016

Download Template Lapax Theme Toko Online Responsive

http://livedownloadgratis.blogspot.co.id/
Fitur Lainnya
SMS Notifikasi Anda dapat mengaktifkan fitur sms notifikasi pada pengaturan template Lapax, sehingga ketika ada customer melakukan checkout pemesanan maka Anda dan customer mendapatkan pemberitahuan via sms. Sangat informatif sekali.. 

Shopping Cart & Formulir Pengunjung dapat memilih beberapa produk kemudian menuju proses checkout untuk menyelesaikan pemesanan dengan melengkapi formulir pemesanan. Anda (seller) akan menerima email laporan setiap ada customer yang melakukan order pada toko online Anda. 

Panel Produk Dilengkapi panel khusus untuk menambahkan informasi produk seperti harga, diskon, kode produk (SKU), stok, warna, ukuran, label dsb. Panel khusus ini tampil pada halaman editor disaat Anda menambahkan/edit produk. 

Logo Bank & Ekspedisi Tersedia fitur untuk menampilkan logo bank dan ekspedisi pada theme options. Hal ini berguna sebagai informasi tambahan kepada customer, bank dan ekspedisi mana yang gunakan oleh toko online Anda. 

Testimonial & Review Produk Customer Anda dapat meninggalkan testimonial dan review tentang produk yang pernah mereka beli di website toko online Anda. Anda tidak perlu install plugin tambahan untuk mendapatkan fitur ini. 

Konfirmasi Pembayaran Fitur konfirmasi pembayaran juga sudah tersedia pada template ini, sangat membantu customer Anda untuk melakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran. Tinggal isi formulir konfirmasi pembayaran yang telah disediakan. 

Katalog Produk Butuh katalog produk untuk diprint? Mungkin Anda mempunyai banyak reseller.. Tenang, Lapax Theme dilengkapi dengan fitur katalog yang siap kapan saja diprint oleh customer atau reseller Anda. 

Responsive Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website. 

Free Support & Free Update Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!


0 komentar

Post a Comment

.